Search

Real Madrid-Getafe Sudah Sepakat, Brahim Diaz Menolak

Real Madrid kerap meminjamkan talenta mudanya untuk merasakan persaingan tim utama.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dan Getafe dilaporkan sudah sepakat untuk peminjaman penyerang muda Brahim Diaz. Tetapi, si pemain menolak untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kesepakatan itu diklaim oleh Presiden Getafe Angel Torres yang mengaku sudah meminta langsung peminjaman Diaz kepada Presiden Real Madrid Florentino Perez.

"Kami sudah meminta Brahim kepada Florentino. Florentino bilang bagi mereka hal itu bisa disepakati, jika Brahim mau," kata Torres dilansir Diario AS, Selasa (7/1) waktu setempat. "Namun sepertinya Brahim tidak mau meninggalkan Madrid untuk saat ini, jadi kita lihat saja perkembangannya."

Kendati demikian, karier Brahim di Real Madrid agaknya tidak mengalami kemajuan berarti. Bahkan, gelandang serang usia 20 tahun ini menjadi pilihan kesekian sang pelatih Zinedine Zidane, di bawah Vinicius Junior.

Brahim saat ini diboyong ke Arab Saudi untuk skuat Piala Super Spanyol, tetapi hal itu bisa dibilang terjadi hanya karena Karim Benzema, Gareth Bale, dan Eden Hazard cedera.

Real Madrid kerap meminjamkan talenta mudanya untuk bisa merasakan persaingan tim utama sebelum akhirnya kembali dan merebut tempat reguler di Santiago Bernabeu. Dani Carvajal dan Casemiro dulu masing-masing sempat dipinjamkan ke Bayer Leverkusen serta FC Porto sebelum menjadi pilihan reguler di Real Madrid.

Hal serupa saat ini juga tengah dijalani Achraf Hakimi (Borussia Dortmund), Martin Odegaard (Real Sociedad), dan Takefusa Kubo (Mallorca). Ketiganya sejauh ini berkontribusi signifikan untuk tim-tim yang meminjamnya.

sumber : Antara

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/30adcqZ

January 08, 2020 at 07:42AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid-Getafe Sudah Sepakat, Brahim Diaz Menolak"

Post a Comment

Powered by Blogger.